• 1

    Sep

    happy fasting everyone....

    sebelumnya saya mau mengucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan selamat menjalankan ibadah puasanya yahh.. hari ini udah minggu kedua saya di India. nemenin calon suami saya tugas sekalian jalan jalan .. weekend kemaren saya dan jules pergi ke taj mahal.. panaaaaaaaasssss nya bukan maiinnn!! hahaaa.. tapi karna udah diniatin banget pengen liat akhirnya kita tetep semangat walaupun baju udah pada basah keringetan.. huahauahuahaaa:) sekarang saya setidaknya udah tau sejarahnya tentang mesjid taj mahal.. jadi begini ceritanyaaaa… (haaalllaaahh sok bercerita…) heheehheheehee…. taj mahal itu diciptakan shah jahan raja disitu yg punya 3 istri dan 300 selir alias selingkuhan…(mereka semua ditumplekin barengan 1 rumah eh maksudnya 1 istana) naaahhhh.. si shah jahan ini pa
  • 17

    Jun

    hari untuk baby dasha..

    morning…. hari ini gw bangun dengan senyum karna disebelah muka gw ada bayi berambut kribo yg mukanya lucu si dasha godiva… dia anak angkatku yg udah gw urus sejak umur 2 minggu.. sekarang umurnya 2 taun 5 bulan.. ehehehehheehehhehee.. baby dasha abis mandi cuma pake anduk tidur disebelah gw, dia ngelus ngelus mata, pipi, pokoknya mainin muka mamahnya.. heheeheheee, kita ketawa2 berdua sampe kedengeran suara susternya.. manggil manggil dashaaaaaa…..hehehehee.. pake baju dulu nanti sakit, baru main sama mama lagi.. emang si dasha menggemaskan, dia lagi manja manjanya.. gw nggak tau kalo nggak ada dasha mungkin hidup gw nggak akan sebahagia ini.. btw, hari ini gw nggak ada syut.. jadi hari ini mo ke pim aja sama dasha.. hari ini harinya babydash…love you mwahhhhhhhhhh
  • 16

    Jun

    ngeblog perdana di lokasi syuting...

    hi…. aku ratu felisha, panggilan akrabnya feli atau si atu.. hehee =) akhirnya ketemuan juga sama mas marwan dan mba dian dari detik.com sekarang aku lagi di lokasi syut munajah cinta di daerah kelapa dua.. agak agak nggak enak badan, semalem aku ke dokter kata dokternya aku udah akut lambungnya.. jadi nggak boleh makan pedes2 lagi.. terus yah sekarang masih keleyengan kepalanya ikutan pusinngg… tapi harus tetep semangatttt!! cayoooo!!!
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive