hari untuk baby dasha..

17 Jun 2008

morning….
hari ini gw bangun dengan senyum karna disebelah muka gw ada bayi berambut kribo yg mukanya lucu si dasha godiva… dia anak angkatku yg udah gw urus sejak umur 2 minggu.. sekarang umurnya 2 taun 5 bulan.. ehehehehheehehhehee.. baby dasha abis mandi cuma pake anduk tidur disebelah gw, dia ngelus ngelus mata, pipi, pokoknya mainin muka mamahnya.. heheeheheee, kita ketawa2 berdua sampe kedengeran suara susternya.. manggil manggil dashaaaaaa…..hehehehee.. pake baju dulu nanti sakit, baru main sama mama lagi.. emang si dasha menggemaskan, dia lagi manja manjanya.. gw nggak tau kalo nggak ada dasha mungkin hidup gw nggak akan sebahagia ini.. btw, hari ini gw nggak ada syut.. jadi hari ini mo ke pim aja sama dasha.. hari ini harinya babydash…love you mwahhhhhhhhhhhhhhhhhhxxxxxxxx
felli-dasa2.jpg


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive